Blackberry Kenalkan Jarvis Sebagai Teknolgi Terbaru untuk Mobil


Pasti sudah tidak asing dengan Blackberry. Apalagi baru – baru ini Blackberry kenalkan Jarvis sebagai teknologi terbaru untuk mobil. Mendengar nama Jarvis sendiri sebenarnya juga sudah tidak aneh lagi bagi kita yang menggemari film Iron Man. Di mana sang tokoh utama, Tony Stark, mengembangkan sebuah teknologi yang juga dinamakan Jarvis. Teknologi Jarvis yang ada pada film Iron Man berguna untuk memperbaiki yang rusak, dan kini teknologi Jarvis bukan hanya perkembangan teknologi secara fiksi, tetapi kini telah menjadi nyata.



Blackberry mengembangkannya dengan nama serupa, Jarvis, sebagai produk teknologi untuk keamanan. Hal ini serupa dengan apa yang disampaikan oleh CEO Blackberry Limited, John Chen pada sebuah perhelatan akbar di Amerika Serikat, North American International Automotive Show (NAIAS). John Chen juga mengungkapkan jika pada awalnya Blacberry Jarvis telah dipasarkan untuk produsen mobil yang mengandalkan software sebagai rantai pemasok atau suplay chain yang sangat rumit.

Blackberry kenalkan Jarvis yang telah dikembangkan melalui sistem keamanan teknologi siber Blackberry.  Kemunculan Blackberry Jarvis menjadi solusi sebagai alat untuk pembaca kode biner statis berbasis cloud yang dapat mengidentifikasi gejala – gejala munculnya permasalahan pada software yang digunakan mobil.

Teknologi Blackberry Jarvis ini menjadi sitem keamanan untuk menghentikan tindakan jahat yang hendak membajak mobil pintar atau biasa dikenal dengan nama self-driving. Yaitu mobil yang bisa mengemudi sendiri. Nantinya pembuat mobil akan menginisiasi, dan barulah setelah itu mengakses secara online ke Jarvis untuk memindai file pada setiap pengembangan software.

Bukan hanya pada bidanng otomotif saja, teknologi Blackberry Jarvis juga bisa dapat digunakan untuk industri lain seperti kesehatan, dirgantara, hingga untuk bidang pertahanan. Juga telah disampaikan oleh CEO Blacberry, bahwa teknologi Blckberry Jarvis menjadi sebuah terobosan terbaru untuk otomotif. Sebab dengan Jarvis, produsen otomotif dapat meningkatkan keamanan.
Selain itu, dengan Blackberry kenalkan Jarvis sebagai teknologi untuk keamanan, juga dapat menunjukkan jika tingkat keamanan dalam beberapa bidang yang mengandalkan software berada selangkah lebih maju untuk mengatasi kemungkinan – kemungkinan tindakan kriminal yang akan terjadi.

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.