Beragam Isu Menjelang Pemilihan Presiden

Beragam Isu Menjelang Pemilihan Presiden

Menjelang pemilihan presiden 2019 ini banyak sekali isu yang beredar guna menjatuhkan masing masing pasangan calon presiden dan wakil presidenn. Beragama isu beredar mulai dari sebaran chating melalui whatsapp, story video instagram atau whatsapp yang saling merugikan salah satu pihak, potongan demi potongan video yang sengaja di edit di bagian tertentu agar seolah olah video tersebut terlihat nyata.

Isu Antar Capres Dan Cawapress Semakin Marak

Kini sebagai rakyat harus pandai dan bijak untuk memilih calon pemimpin di masa depan kita. Terutama dalam memilih pemimpin kita juga harus pandai dalam menyikapi setiap isu yang beredar dari masing masing calon pasangan presiden dan calon wakil presiden. Ditahun ini terdapat dua kandidat pasangan calon presiden dan wakil presiden. Calon nomor urut satu bapak jokowi widodo kembali maju dalam pemilihan presiden di 2019, namun kini bapak jokowi tidak berpasangan dengan wakilnya terdahulu. Kini bapak jokowi mengajak bapak ma’ruf amin sebagai calon wakil presiden di 2019.

Sedangkan untuk lawannya kali ini sama dengan tahun lalu. Calon pasangan nomor urut dua kali ini sama dengan tahun lalu bapak parabowo. Kini bapak prabowo kembali maju dengan calon wakil presiden bapak sandiaga uno. Lantas siapakah yang akan berhasil menduduki kursi ke prsidenan di 2019 ini?, mari kita gunakan hak suara kita untuk memilih pemimpin yang terbaik.

Menjelang Pilpres, Isu Antar Capres Semakin Marak

Banyaknya isu beredar menjelang pilihan presiden membuat banyak masyarakat kebingungan untuk memilih  calon pemimpin terbaik. Beragam isu yang selalu dikaitkan dengan bencana alam, musibah dan lain sebagainya selalu menjadi suatu hal yang baru. Baru baru ini telah ada isu baru yang tersebar di sosial media terkait mengkaitkan pemimpin saat ini yang berbohong dengan janji di masa lalu sebelum menjabat menjadi presiden. Dalam hal ini kita sebagai masyarakat awam harus lebih kitis menyikapi setiap video yang berdedar dan harus paham suasana keadaan saat ini.

Seperti saat bapak jokowi berjanji ingin menghentikan impor barang luar negeri masuk keindonesia pada saat mencalon di masa akan menjadi presiden lima tahun lalu. Jika kita berfikir setiap angan angan kita pasti tidak bisa sesuai dengan apa yang kita harapkan. Sama dengan pemimpin kita saat ini kenapa tidak sesuai dengan apa yang dijanjikan waktu dulu masih menjadi calon. Setiap orang mengingkari janjinya pasti mempunyai maksud positif lain, sama halnya seorang pemmpin mengingkari janji pasti dikarenakan untuk hal postif lainnya seperti untuk mensejahterahkan rakyat. Walaupun seorang pemimpin mengingkari janjinya waktu masih menjadi calon dulu, namun kini kita bisa menikmati segala infrastruktur yang ada dengan nyaman. Itu tadi adalah sedikit pencerahan dari mimin terkait isu yang beredar. Jadi sebagai rakyat indonesia kita harus bisa berfikir kritis dan bijak dalam menerima isu, postingan yang mengarah ke hal hal menjatuhkan pihak lain.

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.