12/16/19

Berikut Ini Tips Memilih Bahan Kaos Futsal


Seperti yang diketahui bahwa olahraga futsal atau bermain bola merupakan jenis olahraga pavorit saat ini. Sehingga tidak aneh kalau banyak yang bermain futsal dari segala kalangan dan umur. Bahkan, sekarang ini olahraga futsal bukan hanya digandrungi oleh kaum laki-laki saja, namun kaum perempuan juga banyak yang menyukai dan bermain futsal. Olahraga futsal ini biasanya dilakukan untuk menghilangkan kejenuhan terhadap rutinitas sehari-sehari dan sebagai ajang berkumpul bersama teman-teman. Dalam olahraga futsal ini, para pemain juga bisa mengekspresikan bahkan melampiaskan sehingga membuat badan serta pikiran menjadi lebih fresh kembali.


Untuk melakukan olahraga futsal ini tentunya anda membutuhkan baju olahraga yang nyaman saat digunakan. Sebenarnya baju futsal yang tepat itu adalah baju dengan bahan yang mampu mengalirkan atau menurunkan keringat dari badan anda dan juga cepat kering. Jangan memilih baju dengan bahan yang mampu menyerap keringat, karena jika memilih bahan tersebut dan digunakan untuk futsal, maka baju anda bisa menjadi sarang jamur atau bakteri dan bisa menyebabkan penyakit kulit. Oleh karena itu, dalam kesempatan kali ini akan membahas tips beli baju bola futsal yang tepat sebagai berikut ini :

1. Pilih Bahan Yang Nyaman

Tentunya memilih jenis bahan untuk baju futsal yang akan anda pesan harus menjadi faktor prioritas karena akan berhubungan dengan tingkat kenyamanan anda saat mengenakannya. Dalam hal ini, pilihlah bahan yang lembut dan memudahkan sirkulasi keringat anda sangat dianjurkan sehingga tidak akan mengganggu anda selama atau sesudah bermain futsal. Sehingga bahan seperti wafer, jersey Drifit, dan Serena adalah salah satu bahan yang direkomendasikan. Namun semua itu kembali lagi harus disesuaikan dengan budget yang anda miliki.

2. Pilih Bahan Yang Awet

Tips berikutnya adalah pilih bahan baju yang awet. Saat ini banyak sekali broker-broker yang sering menawarkan anda harga baju bola atau kaos olahraga dengan harga yang murah. Anda jangan jangan senang dulu. Justru anda harus hati-hati karena bisa jadi baju tersebut menggunakan bahan dengan kualitas yang kurang bagus sehingga saat digunakan beberapa kali saja sudah rusak. Selain itu, dengan bahan baju yang kualitasnya rendah, tentunya akan berpengaruh terhadap kulit anda. Jika anda memiliki kulit yang sensitif tentunya hal ini akan menjadi masalah yang cukup serius. Oleh karena itu, sebaiknya anda membuat atau memesan baju futsal dengan bahan yang awet dan nyaman untuk tubuh anda. Memang baju futsal dengan kualitas bagus harganya akan jauh lebih mahal, namun anda bisa menggunakan dengan jangka waktu yang lama.

Tips Memilih Vendor Untuk Membuat Kostum Futsal

1. Waktu Pengerjaan

Ingin proses pengerjaan cepat atau lama itu sangat tergantung anda. Namun biasanya ada beberapa vendor yang tidak menepati janjinya untuk menyelesaikan kostum di waktu yang sudah disepakati. Oleh karena itu, anda harus menanyakan terlebih dahulu berapa lama kostum akan selesai dan juga bisa membuat perjanjian tentang waktu pembuatan.

2. Desain

Tentunya desain juga bisa mempengaruhi kualitas, waktu pengerjaan serta biaya pembuatan kostum. Jika membuat desain kostum sendiri serta minta dibuatkan oleh vendor tentunya akan memakan waktu da menambah biaya. Oleh karena itu, anda bisa memilih desain yang sudah disediakan oleh vendor.

Mungkin itu saja artikel kali ini tentang tips memilh baju futsal dan memilih vendor untuk membuat kostum futsal, semoga bermanfaat.