Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Ciri Ciri Bunga Mawar

Mawar adalah bunga yang indah dengan aroma yang menyenangkan. Bunga ini sering digunakan pada acara-acara khusus, seperti sebagai simbol cinta, untuk hadiah untuk pasangan, wisuda, dan hari jadi. 

Sebelum Anda membelinya, pastikan Anda memahami berbagai jenis bunga mawar dan kualitasnya. Mawar adalah bunga yang terkenal di seluruh dunia. Varietas mawar merah adalah salah satu yang paling populer. Meski berstatus sebagai bunga primadona, hanya sedikit orang yang mengetahui ciri ciri bunga mawar berduri ini.

Beberapa Ciri Ciri Bunga Mawar

Berikut ini adalah deskripsi bunga mawar dilihat dari ciri ciri bunga mawar: Bunga mawar dapat tumbuh dalam berbagai kondisi. Namun, ada banyak varietas yang dapat tumbuh subur di suhu subtropis. 

Bunga mawar adalah sejenis tanaman perdu yang termasuk ke dalam genus rosa. Nama bunga ini berasal dari nama aslinya. Mawar adalah semak berduri yang tumbuh hingga ketinggian 2 hingga 5 meter.

Ciri Ciri Bunga Mawar Dan Bentuknya

Kecuali Rosa sericea, yang hanya memiliki empat kelopak, mawar memiliki lima kelopak. Duri pada batang mawar biasanya berbentuk seperti pengait, yang dapat digunakan sebagai pegangan saat tanaman merambat menempel pada tanaman lain. 

Ciri ciri bunga mawar yang paling sering dijumpai di Indonesia adalah mawar merah. Kelopaknya berwarna merah cerah, dan batangnya berduri. Pinggir daun juga bergerigi, memberi kesan kasar saat disentuh.

Post a Comment for "Ciri Ciri Bunga Mawar "